21
May
10

Sedari Dulu – Tompi

Hatiku berharap
Mungkin engkau kan berubah
Bisa mencintai aku
Seperti hatiku pada mu

Hujan badai kan ku tempuh
Bintang di langit kan ku raih
Bila harus ku kan merayu
Untuk cintamu bagi ku

Cintamu tlah menjadi candu
Cintamu tlah membuat ku membisu
Cintamu oh seindah lagu
Membuat ku tak bisa berpaling darimu

Kau adalah belahan jiwa
Ku tau itu sayang sedari dulu
Kau cinta yang hembuskan aku
Surga dunia di sepanjang nafasku

Kau adalah belahan jiwa
Aku cinta kamu sedari dulu
Dan aku tak kan berpaling darimu
Sayangku
Hanya kamu

Cintamu tlah menjadi candu
Cintamu tlah membuat ku membisu
Cintamu oh seindah lagu
Hanya dirimu satu oh cintaku

Kau adalah belahan jiwa
Ku tau itu sayang sedari dulu
Kau cinta yang hembuskan aku
Surga dunia di sepanjang nafasku

Kau adalah belahan jiwa
Aku cinta kamu sedari dulu
Dan aku tak kan berpaling darimu
Hanya kamu


0 Responses to “Sedari Dulu – Tompi”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Blog Saya

Salam

Selamat Datang

Calender

May 2010
M T W T F S S
« Nov   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Jam*Suhu*Cuaca

Statistik

Afiliasi

CO.CC:Free Domain

Join 4Shared Now!

Enter a long URL to make tiny:

Ayat Al-Qur’an

Jadwal Adzan

Asmaul Husna

Asmaul Husna


