17
Oct
10

Aku sangat menyesal

Jum’at 15 Oktober 2010, Aku bersama bu Nur ngurus MOU berangkat dari bsi jam 07.30.

Ke RS. dr. Moewardi naik motor berboncengan. Selesai urusan MOU, aku jam 13.00 kuliah dan bu Nur kembali ke jogja. Bu Nur  sangat bersemangat apalagi dia sangat ingin naik prameks dari solo ke jogja. Begitulah rencananya.

Tapiiiiiii,,,,,,,,,,

Banyak hal yang terjadi. Mulai dari awal, aku tidak hafal jalan solo, hihihii

Aku yakin bisa nyampe di RS dr. Moewardi. Karna aku pernah main juga nyampe uns, bahkan nyampe rumah temanku di sragen. Jadi mulus2 ajalah nyampe Moewardi.

Sesampai disana, bla bla bla… kelarlah urusannya. Tepat pukul 11.00 selesai ngurus di Moewardi. Sekalian ngurus MOU yang di solo, kami juga ke RS. Panti Waluyo.

Hmmm,,, karna aku tidak hafal jalan solo.. Bagaimana aku nyampe di Panti Waluyo posisi aku di Moewardi? Aku dibingungkan dengan jalan satu arah yaitu jalan Slamet Riyadi. Hugfffttt..Tapi aku tetap santai kan bisa tanya-tanya pikirku. Walaupun ga enak juga sama bu Nur,hihihiii (tapi bagaimana lagi).

Ngurus di Panti Waluyo sampai jam 12.30. Alhamdulillah… urusan kantor selesai sudah.

Dipikiranku kuliah saat itu, kuliahnya pak Arif dan giliran kelompokku yang maju presentasi aku takut terlambat dan tidak bisa presentasi. Tapi aku melihat bu Nur sepertinya sangat capek. Aku langsung sms temanku bilang aku telat datang. Akhirnya aku ngajak bu Nur untuk makan dulu sebelum pulang. Beliau sempat menolak, tapi akhirnya kita makan dalu setelah itu sholat dan baru ke stasiun Purwosari.

Dan apa yang terjadi,,,,,,,ternyata  prameksnya sudah berangkat pukul 12.42. Padahal aku dan bu Nur nyampe di stasiun jam 13.00.

Aku sangat menyesal, bu Nur harus menunggu sampai jam 15.22.

Aku sangat menyesal, seharusnya aku ngajak ke stasiun dulu liat jadwal prameksnya..

Bu Nur,, maafkan aku…

Aku sangat menyesal dan merasa bersalah..

 

 

 

 

 


0 Responses to “Aku sangat menyesal”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Blog Saya

Salam

Selamat Datang

Calender

October 2010
M T W T F S S
« Jun   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Jam*Suhu*Cuaca

Statistik

Afiliasi

CO.CC:Free Domain

Join 4Shared Now!

Enter a long URL to make tiny:

Ayat Al-Qur’an

Jadwal Adzan

Asmaul Husna

Asmaul Husna


