03
Nov
10

Tugas kuliah yang sengaja kutunda

Tadi ada uts mata kuliah pak arief  dua mata kuliah Rekam Kesehatan Elektronik dan Presentasi Informasi. Jumlah soalnya sedikit tetapi membutuhkan jawaban yang panjaaaannnnnngggggg sekali.

Untuk mata kuliah presentasi informasi ternyata tidak cukup sampai 9 nomor yang jawabannya panjaaaaaannnng tadi. Ada oleh-oleh tentang epi info. Membuat peta tematik. “Besok jum’at kita ngerjain soal dari pak arief ya teman-teman” kata mbak novi. “Iya mbak kita kerjakan bareng saja” aku menambahkan. Setelah uts selesai kita semua pulang, tetapi sebelumnya kita foto-foto bareng dengan batik seragam kita yang baru. Kita tunggu saja kabar dari Bani selanjutnya, untuk hasil foto-foto tersebut, hehee.

Sesampai di rumah rasanya capek sekali, ingin mengerjakan tugas bu dwi, tapi belum ada ide sama sekali. Oleh-oleh epi info, aku mencoba memahami sambil melihat catatan, belum bisa aku kerjakan, catatanku membingungkan. Cari-cari di internet tidak ketemu panduan menggunakan epi info yang aku harapkan. (Tolong ya teman-teman kalo punya panduan menggunakan epi info beserta contohnya aku mau dong^_^)

Tak mau pusing dengan dua tugas itu, di rumah aku malah mengerjakan pekerjaan kantor. Bukan tugas kuliah yang tertunda, tetapi memang tugas kuliah yang sengaja aku tunda^_^


0 Responses to “Tugas kuliah yang sengaja kutunda”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Blog Saya

Salam

Selamat Datang

Calender

November 2010
M T W T F S S
« Oct   Dec »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Jam*Suhu*Cuaca

Statistik

Afiliasi

CO.CC:Free Domain

Join 4Shared Now!

Enter a long URL to make tiny:

Ayat Al-Qur’an

Jadwal Adzan

Asmaul Husna

Asmaul Husna


