08
Jan
11

Tahun Baru 2011

Hari Jum’at 31 desember 2010, seperti biasa saya tidak masuk bekerja, pagi untuk mengerjakan tugas kuliah dan siang pukul 13.00 pergi ke kampus untuk kuliah, berakhir dengan kumandang adzan barulah kuliah selesai.

Banyak acara di jogja, kumpul-kumpul dengan teman kerja, merayakan dengan teman kos, dan ada voucer makan di hotel quality. Karna kuliah sampai magrib, aku pikir tahun baru di solo saja, karna jika pulang ke jogja jalanan pasti sangat macet.

Akhirnya saya melewatkan pergantian tahun baru 2011 bersama teman dekat saya, Novi mulyani putri. Lebih tepatnya mbak Novi karna usianya terpaut 3 tahun di atas saya.

Sepulang dari kuliah kami langsung mencari tempat makan, kami sangat lapar. Tiba di kosan mbak Novi, kami melanjutkan berbincang rencana selanjutnya. Ishoma dulu..

“Enaknya kemana ya mbak?” tanyaku. “Oya mi, kamu belum pernah ke tempat mbak Diah kan? Katanya pengin?

“Hmm,, iya mbak, pengin liat Fatih kata mbak anaknya pintar, yaudah mbak kesana aja po?” ajakku.

“Boleh mi”.

Semangat kami menuju tempat mbak Diah yang tak jauh dari area kampus. Karna mbak Novi agak lupa rumahnya, kami sedikit nyasar,hee.

Sampai tempat mbak Diah teman sekelas kami, kebetulan kami bertiga lulusan d3 rekam medis ugm, jadi banyak hal juga yang bisa diperbincangkan.

Kami tak banyak berbincang mengenai rutinitas kami.

Ada fatih, putra teman kami. Memang anaknya sangat pandai, usia 2 tahun sudah lihai menggunakan mouse. Dia pemberani dan cepat tanggap. Itu karena didikan orangtuanya. Mbak Diah selalu mencari artikel-artikel yang berhubungan dengan perkembangan anak, mulai dari makanannya sampai bersikap yang bagaimana untuk sang buah hati. Saya sangat salut karena melihat Fatih.

Lama kami bermain dengan Fatih, tak lupa kami foto-foto. Sampai pukul 22.00, kami pun pulang rencananya mau mampir manahan sambil beli jagung bakar, tapi jalanan sangat rame. Kami pun pulang, mencari tempat orang jualan bakso, tapi tidak kami temukan, ada sih, tapi tempatnya tidak meyakinkan,hehee.

Kami membeli es bubur kacang ijo sambil berbincang-bincang. Rasanya es bubur kacang ijo itu tak enak, sepertinya sudah agak basi. Saya berbisik, “Mbak, rasanya nggak enak ya?”  “Iya, padahal biasanya enak lho mi” kata mbak Novi. Tak habis juga lah kami makan es bubur kacang ijo itu, rasanya nggak enak. Kami masih pengin makan,hehee.

Ada warung sate ayam yang masih buka, kami pun membelinya dan menuju kosan.

Di depan kos, pintu gerbang tertutup dan suasana sepi, pelan-pelan mbak Novi membuka gerbang dan perlahan juga saya tuntun sepeda motor. Sampailah di kamar, kami makan sate ayam yang tadi dibeli sambil nonton TV. Kami saling bertukar cerita, karier, keluarga, kisah cinta dan tak lepas bercerita tentang cowok,hee.

Tepat pukul 00.00 suara kembang api terdengar oleh telinga kami. Cepat-cepat kami keluar dan melihat kembang api. Kebetulan kamar mbak Novi di lantai 2. Kami bisa melihat kembang api dengan sempurna.

Selamat Tahun Baru 2011, semoga tahun-tahun besok lebih baik dari kemarin.

Bismillah, semangat baru ^_^

 

 


1 Response to “Tahun Baru 2011”


  1. 1 dimas fb
    10 March 2011 at 13:30

    kayaknya kenal lah samo NOVI MULYANI PUTRI tu…..
    orangnyo yg pendek tu kan hehehehehehehe😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Saya

Salam

Selamat Datang

Calender

January 2011
M T W T F S S
« Dec   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Jam*Suhu*Cuaca

Statistik

Afiliasi

CO.CC:Free Domain

Join 4Shared Now!

Enter a long URL to make tiny:

Ayat Al-Qur’an

Jadwal Adzan

Asmaul Husna

Asmaul Husna


%d bloggers like this: