26
Oct
12

Separuh Aku – Noah

Dan terjadi lagi
Kisah lama yang terulang kembali
Kau temukan lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati memanggil namamu
Karena separuh aku
Dirimu

Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu

Di dekatmu saat engkau terjatuh

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati memanggil namamu
Karena separuh aku
Dirimu

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
Menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi lirihku
Karena separuh aku
Dirimu


0 Responses to “Separuh Aku – Noah”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Blog Saya

Salam

Selamat Datang

Calender

October 2012
M T W T F S S
« Jul   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Jam*Suhu*Cuaca

Statistik

Afiliasi

CO.CC:Free Domain

Join 4Shared Now!

Enter a long URL to make tiny:

Ayat Al-Qur’an

Jadwal Adzan

Asmaul Husna

Asmaul Husna


